Bus Pintar Layani Pengunjung Car Free Day

 

MADIUN – Bus Pintar Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Madiun setia melayani pengunjung Car Free Day (CFD) di sepanjang Jalan Pahlawan Kota Madiun setiap hari Minggu pagi.

Bus Pintar siap melayani di depan Gedung Balai Kota Madiun dari pukul 06.00 s.d 08.00 WIB. Pengunjung dapat membaca koleksi buku tanpa dipungut biaya.

Koleksi Bus Pintar tidak dapat dipinjamkan untuk dibawa pulang. Bagi yang berminat untuk pinjam, dapat datang langsung ke Perpustakaan Umum Kota Madiun yang membuka layanan setiap hari termasuk Sabtu dan Minggu kecuali hari libur nasional.

Koleksi buku Bus Pintar mencakup kebutuhan semua lapisan masyarakat mulai dari buku pengetahuan umum, komputer, psikologi, agama, bacaan anak-anak, bahasa, kesehatan, hobby, dan sebagainya.

Bus Pintar bertujuan untuk memperluas jangkauan layanan perpustakaan sehingga lebih banyak masyarakat yang dapat mengakses layanan Perpustakaan Umum Kota Madiun. Dengan demikian diharapkan minat dan budaya baca masyarakat Kota Madiun bisa terus meningkat. (Sinta/perpusarsip)