Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tahun 2018

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan meraih Kategori Mutu Layanan B untuk Tahun 2018

MADIUN – Hasil Survey Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan publik Tahun 2018 menyatakan bahwa Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Publik pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Madiun memperoleh skor IKM 83,59 dengan Kategori Mutu Layanan B (Baik).

Survey ini bertujuan untuk mendapatkan umpan balik atas kinerja/kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat guna perbaikan/peningkatan kinerja/kualitas pelayanan secara berkesinambungan. Survey dilaksanakan oleh Lembaga Survey Iconesia.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Drs. Ahsan Sri Hasto, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam survey ini. Hasil survey akan dijadikan sebagai bahan untuk menyusun rencana tindak lanjut perbaikan dan pengembangan Layanan Publik pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. (Sinta/perpusarsip).

Hasil suvey selengkapnya dapat di-download di sini