Diskusi Bedah Novel “Cinta Pudar di Kaohsiung” karya Akung bonDet

Suasana diskusi bedah novel “Cinta Pudar di Kaohsiung” karya Akung bonDet Santoso

MADIUN – Minggu (26/8/2018), Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Madiun menyelenggarakan Diskusi Bedah Buku sebagai salah satu bentuk kegiatan Promosi dan Publikasi Perpustakaan. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Dinas sebagai salah satu upaya menumbuh-kembangkan minat baca masyarakat.

Buku yang dibedah kali ini adalah novel Cinta Pudar di Kaohsiung karya Santoso yang lebih dikenal dengan Akung bonDet. Hadir sebagai pembedah adalah Inda Raya Miko Saputri, AMS, SE, MIB, Wakil Walikota Madiun Terpilih Periode 2019 – 2024. Acara ini dibuka untuk umum.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Drs. Ahsan Sri Hasto, menyambut baik kehadiran para pegiat literasi yang hadir sebagai peserta diskusi. “Silakan memanfaatkan segala layanan yang ada di perpustakaan. Ini adalah rumah bagi para pembaca dan penulis untuk mengembangkan kegiatan literasi”, ujarnya.

Seusai acara, beberapa peserta diskusi yang belum menjadi anggota perpustakaan, menyempatkan diri untuk membuat Kartu Anggota Perpustakaan, termasuk Bu Inda. Beliau menghimbau

Inda Raya Miko Saputri, Wakil Walikota Madiun terpilih Periode 2019-2014 sedang membuat Kartu Anggota Perpustakaan

agar seluruh masyarakat Kota Madiun dan sekitarnya untuk segera menjadi anggota Perpustakaan Kota Madiun. Syaratnya mudah, hanya menunjukkan KTP dan tanpa dipungut biaya. (Sinta/perpusarsip)